Anggota LSM GMAS Tulungagung Kompak Ikuti Dikmas Lantas

Anggota LSM GMAS Tulungagung Kompak Ikuti Dikmas Lantas

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Dikmas Lantas adalah segala kegiatan yang meliputi segala usaha untuk menumbuhkan pengertian, dukungan serta keikutsertaan masyarakat agar aktif dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Ketua LSM GMAS Tulungagung, Langgeng Sunarto menyampaikan bahwa kegiatan kali ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat untuk selalu peduli dan hadir disaat dibutuhkan.
” Kami sampaikan apresiasi kepada jajaran Satlantas Polres Tulungagung atas respon yang cepat surat yang kami kirimkan. Sehingga hari ini kami diberikan pembinaan berlalu lintas ( Dikmas) yang sangat berguna bagi para anggota kami untuk diterapkan sewaktu dijalan raya,” ujarnya, Sabtu 4/2/2023.

Pada kegiatan kali ini dipimpin langsung Kanit Keamanan dan Keselamatan ( KAMSEL) Satlantas Polres Tulungagung, IPDA Kikis Agung Dwi Husodo,SH bersama AIPTU Suprato serta AIPTU Tri Cahyono. Dalam pengarahanya, Kikis menyampaikan yang paling utama adalah keselamatan diri sendiri, baru orang lain. Dalam membantu pengaturan lalu lintas atau penyeberangan, posisi pengatur harus terlihat jelas dari segala arah dan tidak boleh ragu- ragu.
Selain pengarahan, dalam kegiatan kali ini juga diberikan pelatihan 12 gerakan dalam pengaturan penyeberangan lalulintas yang benar.
(tier)

 583 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!