Bimbingan Teknis (Bimtek) Untuk Pengawas Kelurahan/Desa (Pkd) Dihadiri Danramil 1015-08/Mentaya Hulu

Bimbingan Teknis (Bimtek) Untuk Pengawas Kelurahan/Desa (Pkd) Dihadiri Danramil 1015-08/Mentaya Hulu

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Kapten Inf Syahidin menghadiri Pelantikan dan Bimtek pengawas Kelurahan/Desa Se Kec Mentaya Hulu pada Pemilihan umum 2024 yang bertempat di GOR Kuala kuayan Kec Mentaya hulu, Minggu (5/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kab Kotim, Danramil 1015-08/Mentaya Hulu. Ketua Panwaslu Kec Mentaya Hulu. Kapolsek atau yang mewakili, dan tamu undangan.

Danramil 1015-08/Mentaya Hulu Kapten Inf Syahidin menyampaikan,” tujuan dari Bimtek ini adalah memberikan pemahaman kepada PKD terkait mekanisme persiapan pemungutan dan penghitungan suara yang nanti akan di teruskan kepada Pengawas Pengawas TPS di masing-masing Desa.“Setelah ini, tugas bapak ibu adalah memberikan pemahaman kepada Pengawas TPS terkait tugas, wewenang dan kewajibanya dengan tetap berkoordinasi dengan Panwas Kecamatan.” Jelas Danramil 1015-08/Mentaya Hulu .

Danramil 1015-08/Mentaya Hulu juga menyampaikan, Bapak Dan Ibu tidak dapat bekerja sendiri tentu perlu koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti unsur pimpinan Kecamatan ada Panwascam kemudian yang paling penting ini adalah Pemerintah Desa atau Kelurahan setempat diperlukannya saling koordinasi agar nantinya pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar, “Ujar Danramil 1015-08/Mentaya Hulu. (@Umar k.)

 78 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!