Hujan Angin di Aloha Surabaya, Baliho Roboh dan Pohon Tumbang Menimpa Sejumlah Kendaraan

Hujan Angin di Aloha Surabaya, Baliho Roboh dan Pohon Tumbang Menimpa Sejumlah Kendaraan

indopers.net, Surabaya – Pohon tumbang dan sebuah baliho dilaporkan roboh menimpa mobil pickup putih dan sejumlah sepeda motor yang melintas di kawasan Aloha, Sidoarjo, tepatnya di Jalan Raya Waru mengarah ke Surabaya, Senin (28/11/2022) siang.

Lokasi pasti robohnya baliho tersebut ada di sekitar 40 meter ke arah Utara SPBU Aloha, atau di depan dealer Vespa.

Informasi yang dihimpun awak media indopers.net, baliho tersebut roboh terkena angin kencang dan hujan deras.

Saat ini masih belum diketahui kondisi pengemudi pickup tersebut.

Insiden Baliho Roboh di Aloha Sidoarjo, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara untuk arus lalu lintas, yang mengarah ke Surabaya atau sebaliknya mengalami kemacetan panjang akibat Seorang pengendara motor dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa baliho (billboard) di Jalan Raya Waru kawasan Aloha Sidoarjo, tepatnya di depan dealer Vespa, Senin (28/11/2022) siang sekitar pukul 11.57 WIB.

Iptu Abdul Kholil Kanit Turjawali Polresta Sidoarjo mengatakan, pengendara motor vario merah dengan nopol L 5589 KI itu mengalami cedera patah tulang.

“Data kita ada dua motor yang tertimpa. Satu vario merah, pengendaranya warga Surabaya mengalami cederah patah tulang dan sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo. Satu lagi motor scoopy nopol L 4125 TQ, ditumpangi dua wanita dan alhamdulillah tidak ada yang cedera,” jelasnya pada awak media.

Selain dua kendaraan tersebut, Kholil juga menjelaskan ada satu mobil pickup Gran Max putih dengan nopol L 9230 GJ yang juga tertimpa baliho tersebut, tapi tidak sampai melukai driver-nya.

“Tidak sampai melukai sopirnya, hanya kacanya saja yang pecah. Informasi yang kami terima, tiga kendaraan itu memang sedang melintas disana,” ungkapnya.

Sebelumnya, baliho partai setinggi 10 meter dengan lebar lima kali enam meter tersebut roboh karena hujan lebat disertai angin kencang. Kanit Turjawali itu menyebut, tiang baliho yang tertancap ke dalam cor-coran tersebut patah.

“Pihak penyewa sudah kita informasikan dan datang ke lokasi. Untuk penanganan lebih lanjut sama rekan-rekan Satreskrim Polsek Gedangan,” jelas Kholil.

Baliho tersebut saat ini tengah dievakuasi oleh petugas dilapangan. Sementara arus lalu lintas yang sempat macet panjang di dua arah kawasan tersebut, informasinya sedang diupayakan penguraian. (sariyanto)

 94 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!