Kolaborasi Jurnalis, TMRE,Ormas dan Saung Pajajar 5, Semoga Lelah Menjadi Lillah

Kolaborasi Jurnalis, TMRE,Ormas dan Saung Pajajar 5, Semoga Lelah Menjadi Lillah

indopers.net | Tangerang (Banten) – Pembagian takjil dan santunan Yatim Piatu serta Dhu’afa yang di bagikan oleh Jurnalis Independen Nusantara yang berkolaborasi dengan beberapa jurnalis, Ormas dan kelompok masyarakat yang ada di kota Tangerang mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat sekitar.

Sekitar 2500 takjil di berikan kepada pengguna jalan baik roda 2 maupun Roda 4 yang melintas di jalan HR Rasuna Said kelurahan kunciran Jaya , kecamatan Pinang kota Tangerang,12 April 2023.

Acara didukung oleh keluarga besar PT. Tagerang Matra,Ketua Saung Pajajar 5 Sulton Yosih dan anggota, ketua FBR G.0326 Rafi Daleh dan Anggota, ketua Umum Garuda 2024 Bung Martin dan Anggota,Majlis Surya Insani,serta beberapa diantaranya, FORWAT(Forum Wartawan Tangerang),Presisi one news,Aneka Fakta, info investigasi,Berita7.net,dan beberapa media dikota Tangerang dan Jakarta.

Suhaimi selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengucapkan syukur dan terimakasih kepada seluruh element yang telah mensupport kegiatan.

“Alhamdulillah, kembali Independen Nusantara bisa memberikan yang terbaik buat para pengguna jalan dan juga kepada anak anak yatim yang ada di kecamatan pinang,dan terimakasih kepada rekan rekan jurnalis, saung pajajar 5, FBR G.0326 semut gramang, Garuda kota Tangerang yang sudah hadir di acara ini. Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan supportnya, semoga kolaborasi ini semakin mempererat tali silaturahmi kita kedepannya, “tutup suhaemi

Hal senada juga disampaikan oleh Asmali selaku pimpinan umum, semoga kegiatan ini akan menjadi berkah dan dapat membantu, setidaknya mengurangi beban anak anak yatim kita,katanya.

Sambung Bo’on selaku perwakilan dari FBR,terima kasih kepada Independen Nusantara yang sudah mempercayakan Forum Betawi Rempug (FBR) bisa bergabung bersama dalam suatu perhelatan yang sangat indah ini,semoga kedepannya ini akan menjadi agenda rutin” harap Bo’on

Dipenghujung acara ustadz Ahmad Baihaki,S.Sos dalam tausyiahnya menyampaikan, apa yang di lakukan oleh Independen Nusantara, Saung pajajar 5, FBR dan Garuda adalah langkah yang sangat baik, apa lagi Independen Nusantara semenjak awal ramadhan sudah banyak yang di lakukan olehnya,kini menjelang akhir Ramadhan Independen Nusantara tetap aktif berbagi bahagia bersama semasa,”ucapnya

Diakhir tausiyahnya Ustadz Ahmad Baihaki berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat berbuat baik,semoga lelahnya para wartawan dan rekan rekan yang ada akan menjadi Lillah, “Aamiin pungkas nya.

(Sopiyan A)

 172 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *