Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Pantau Operasi Pasar Murah

Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Pantau Operasi Pasar Murah

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Serka Ilham monitoring kegiatan operasi pasar murah dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Provinsi Kalteng dalam rangka mengurangi dampak inflasi di Kota Palangka Raya, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, bertempat di halaman Kantor Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut. Rabu 12 April 2023.

Babinsa Serka Ilham menyampaikan, operasi pasar dalam rangka pengendalian inflasi di Kota Palangka Raya ini berupa paket beras karau dan beras pulen 5 kg sebanyak 1.600 sak bagi warga Kelurahan Langkai.

Serka Ilham menyatakan, selain memantau kegiatan operasi pasar, Babinsa juga membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut. “Pasar murah ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama saat mendekati Hari Raya Idul fitri,” tuturnya.

Lanjut Ilham, “Kami harap kegiatan positip ini dapat terus dilaksanakan oleh pemerintah, dengan harapan dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.” Terang Ilham.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 121 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *