Babinsa Koramil 02/Bukit Batu Hadiri Musyawarah Tingkat Kelurahan Bahas Perubahan Penggunaan Alokasi Dana Tahun 2023

Babinsa Koramil 02/Bukit Batu Hadiri Musyawarah Tingkat Kelurahan Bahas Perubahan Penggunaan Alokasi Dana Tahun 2023

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Babinsa Koramil 1016-02/ Bukit Batu Serka Agus Sunarto menghadiri musyawarah Kelurahan Marang terkait Pembahasan Perubahan Penggunaan Alokasi Dana Kelurahan Tahun 2023, yang dilaksanakan di Aula Balai Basara Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya.

Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil teritorial, dengan aktif di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan di wilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut, Serka Agus Sunarto selaku Babinsa mengatakan bahwa sebagai anggota Tiga Pilar akan selalu mendukung program – program pemerintah sesuai dengan hasil kesepakatan musyawarah/rembug warga Kelurahan Marang.

Melalui rilisnya saat di konfirmasi Media Center Kodim 1016/Plk Serka Agus Sunarto mengatakan, “Pembahasan dalam musyawarah tersebut diantaranya, pengalihan dana kelurahan yang semula untuk pembangunan gorong gorong di alihkan ke pembangunan normalisasi drainase jalan marang,” terangnya, Rabu 12 April 2023.

Lanjutnya, Babinsa mengatakan dalam musyawarah itu dilakukan pembentukan sanggar tari dengan nama Marang Mambang Duhung, serta penyampaian program yang belum terlaksana agar di lanjutkan oleh pejabat Lurah yang baru.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 159 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!