Sambut HUT Persit Ke 77 Persit Kodim Cabang XLI Dim 1015/Sampit Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Persit Ke 77 Persit Kodim Cabang XLI Dim 1015/Sampit Gelar Bakti Sosial

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ke77 Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015/Sampit Ny. Farah Abdul Hamid beserta ibu – ibu anggota persit, menggelar bakti sosial yang bertempat di Aula Kehormatan Prajurit Kodim 1015/Sampit, Rabu (22/3).

Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015/Sampit Ny. Farah Abdul Hamid menuturkan Bahwa Selain untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Persit KCK Cab XLI Dim 1015/Sampit ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling peduli kepada sesama.

Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015/Sampit Ny. Farah Abdul Hamid juga mengatakan, bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit ke 77 serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Cab XLI Dim 1015/Sampit kepada masyarakat kurang mampu, dan sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling berbagi dan membantu sesama, “ungkapnya.

“Kami berharap ini benar – benar bermanfaat khususnya warga yang kurang beruntung dalam segi ekonomi. Dan tentunya ini kegiatan yang sangat positif yaitu untuk omeningkatkan kedekatan antara kami anggota Persit khususnya dan Keluarga Besar Kodim 1015/Sampit serta TNI pada umumnya,“ terang Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015/Sampit Ny. Farah Abdul Hamid.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 150 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!