Penyaluran BLT-DD Desa Suruh Kabupaten Ngawi Tahap 1, 2 dan 3 Tahun 2024.

Penyaluran BLT-DD Desa Suruh Kabupaten Ngawi Tahap 1, 2 dan 3 Tahun 2024.

indopers.net | Ngawi (Jatim) – Bertempat di gedung serbaguna Desa Gandong Kecamatan Bringin Pemerintah Desa Suruh melaksanakan kegiatan penyaluran BLT Dana Desa ( DD ) Tahap 1, 2, 3 atau triwulan ke I Tahun 2024.

Dalam kesempatan ini proses penyerahan Bantuan langsung diserahkan oleh pihak Bank Jatim yg dihadiri oleh staf Kecamatan Bringin, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kecamatan Bringin serta Masyarakat Desa atau KPM yang menerima BLT DD.

Program BLT-DD tahun 2024 diberikan untuk 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berada di wilayah Desa Suruh.

Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar rp. 300.000,- perbulannya kalau pencairan hari ini 3 bulan berarti menerima sejumlah 900.000,- pee Kpm.

Dalam kesempatan yang baik ini Kepala Desa Suruh menyampaikan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pada Tahun 2024 untuk dimanfaatkan dengan baik agar tahap berikutnya bisa sangat lebih bermanfaat bagi para penerima BLT-DD.

“Tentunya kami berterima kasih dan terima kasih kepada Pemerintah yang menganggarkan dana ini untuk disalurkan kepada masyarakat kita yang berhak menerima, maka dari itu tentunya Program baik ini saya mohon untuk dimanfaatkan untuk kebutuhan hidup dan jangan untuk berfoya foya karena bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya dan tetap sasaran kepada Penerima BLT-DD ini.”ungkap B lurah.

Kemudian B Kades Suruh berharap kepada Warga KPM (keluarga penerima manfaat) untuk memanfaatkan sebaik baiknya agar bantuan ini berguna.

“Kami berharap penerima BLT ini kami berikan yang berhak dan tepat sasaran serta layak untuk dapat bantuan langsung tunai ini,” harap Bu Kades. (rin)

 27 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *