DPD PAN KABUPATEN NGAWI USULKAN 10 CALON PRESIDEN PEMILU TH 2024

DPD PAN KABUPATEN NGAWI USULKAN 10 CALON PRESIDEN PEMILU TH 2024

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Ngawi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Minggu (26/6/2022) di kantor DPD PAN atau Rumah Joglo Kab Ngawi.

Ketua DPD PAN Ngawi P Peno Spd menyebutkan bahwa Rakerda kesatu ini sangat istimewa karena, diadakan dari arus bawah guna menampung usulan nama-nama calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Wapres).

“Nantinya akan muncul usulan nama Capres yang akan dibawa ke Rakerwil di DPW Jatim mendatang, nanti selanjutnya hasil Rakerwil akan dibawa ke Rakernas di Jakarta,” ujar Peno disela pembukaan Rakerda I.

Tidak hanya membahas nama-nama Capres, dalam Rakerda I tetapi juga akan membahas saksi dan pemenangan pemilu di Kab Ngawi, Kami juga akan membahas saksi-saksi hingga tingkat TPS, namun dengan pola yang tidak biasa, sehingga nantinya bisa menghasilkan 6 kursi atau satu fraksi bagi PAN di Ngawi” jelasnya.

Dalam Rakerda I DPD PAN Ngawi kali ini juga di hadiri oleh perwakilan dari DPW PAN Jatim beliaunya yang hadir hadir Basuki Babusalam caleg DPR RI dan Suli Daim caleg DPRD Jatim serta anggota DPRD Kab Ngawi beserta semua pengurus DPD PAN Kab Ngawi diantaranya Majelis Pertimbangan Partai, Ketua Sekretaris Bendahara DPD PAN Ngawi, para caleg DPRD Kab Ngawi dan semua Ketua DPC PAN SE Kab Ngawi.

Nantinya nama-nama dari hasil Rakernas PAN akan dibawa ke Koalisi Indonesia Bersatu, untuk nantinya ditentukan nama-nama Capres yang akan diusung oleh Koalisi Indonesia Bersatu ini,” katanya.
Berikut usulan nama nama Calon Presiden yang dihasilkan dari Rakerda I DPD PAN Ngawi.
Dari internal partai :

  1. Zulkifli Hasan
  2. Hatta Rajasa
  3. Sutrisno Bakhir
  4. Ahmad Riski Sadiq
    adapun usulan dari external partai adalah ;
  5. Anies Baswedan
  6. Ganjar Pranowo
  7. Khofifah Indar Parawansa
  8. Ridwan Kamil
    sedankan tokoh Nasional adalah ;
  9. Prof Haidar Nasir.
  10. Yahya Tsaquf.
    Dalam sambutannya yg terakhir beliau Ketua DPD PAN Ngawi mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kehadiran saudara saudaraku, semoga bermanfaat bagi kami semua dan berguna bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini , pungkasnya.

(Las)

 280 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *