Penyaluran BLT DD Didampingi Babinsa Koramil 1015-11 /Hanau

Penyaluran BLT DD Didampingi Babinsa Koramil 1015-11 /Hanau

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-11 /Hanau Sertu Kujaini menghadiri kegiatan Pembagian BLT-DD Bulan Januari, Februari dan Maret Thn 2023 yang Bertempat di desa Tanjung Paring, Rabu (22/3).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Kades tanjung paring Ibu Seripah Nurqoriyab Ilmi ,SE, KASI PMD kec danau seluluk Bapak Taufiq Rahman . Babinsa Koramil 1015-11 /Hanau Sertu Kujaini, perwakilan dari kab Seruyan Bapam Syaiful Riswan, KetuavBPD beserta staf desa.

Babinsa Koramil 1015-11 /Hanau Sertu Kujaini menuturkan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000 selama 3 bulan ini mendapat pengawalan ketat dengan tetap memperhatikan physical Distancing.

Sementara Danramil 1015-11 /Hanau Kapten Inf Maspur secara terpisah mengatakan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan,” pungkas Danramil 1015-11 /Hanau Kapten Inf Maspur. @Umar k.

 92 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!