Jelang Ramadhan, Ponpes Tanwirul Islam Gelar Silaturahmi Antar Pengurus dan Wali Santri

Jelang Ramadhan, Ponpes Tanwirul Islam Gelar Silaturahmi Antar Pengurus dan Wali Santri

indopers.net, Sampang (Madura) – Silaturhami Beserta Rapat Pengurus & Wali Santri (SRPWS) Tanwirul Islam, Dsn Tambangan Desa Tanggumong Kec Sampang Kab Sampang. Dalam kegiatan ini di selenggarakan di Meeting Room 3, Yayasan Pondok Pesantren Tanwirul Islam yang dihadiri oleh sesepuh pondok pesantren Tanwirul Islam Syech KH.Jama’ah Irsyad dan Pengasuh Pondok Pesantren Tanwirul Islam KH.Ach Toyyibul Irsyad.

Dalam kegiatan kali ini Silaturahim Pengurus dan Wali Santri ini diselenggarakan setiap satu tahun sekali secara terjadwal menjelang Ramadhan karena untuk persiapan kegiatan pondok Ramadhan Tahun Jum’at 10/ Sya’ban/1444 H/ 03/03/2023 M.

SRPWS kali ini merupakan yang sekian kalinya, Acara ini dimaksudkan untuk menguatkan komunikasi dan komitmen para wali santri bersama dengan pengurus dalam mengupayakan dengan sungguh-sungguh untuk tercapainya tujuan Pondok Pesantren Tanwirul Islam dalam mewujudkan santri menjadi ibadillah ash-shalihin sebagaimana yang diinginkan oleh Tanwirul Islam.

Disamping itu, SRPWS bertujuan untuk memberikan informasi tentang perkembangan Pondok Pesantren Tanwirul Islam sehingga wali santri dapat memahami perkembangan Pondok Pesantren Tanwirul Islam secara utuh. Selain itu, hasil dari SRPWS ini akan dijadikan sumber informasi saat rapat Pengurus Harian dan DPL Pondok Pesantren Tanwirul Islam.

Disisi lain RKH.Jama’ah Irsyad saat memberikan sambutan menyampaikan dan berpesan kepada semua yang hadir di acara SRPWS agar senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT terlebih urusan masalah kesehatan , karena Allah memberikan kita kesehatan itu adalah nikmat,”Kata Kyai dalam sambutannya yang singkat namun penuh makna.

KH.ACH TOYYIBUL IRSYAD,S.PD.I, atau akrab di panggil Gus mamak mengaku senang bisa ber silaturahmi dengan wali santri Pondok Pesantren Tanwirul Islam. Beliau mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi amal bagi kita semua karena silaturahmi adalah ladang pahala bagi kita semua.

Selain itu, beliau juga berpesan dan menyapaikan terkait Program Pondok Pesantren Tanwirul Islam “Progam tersebut dimulai Tanggal 12 Maret 2023-12 April selama pondok Romadhon di buka perijinan di tutup, karena agar santri bisa fokus untuk mengikuti Program Ramadhan dan di penghujung Program Ramadhan di adakan wisuda Tahfidzul Qur’an di pondok pesantren Tanwirul Islam, Ucapnya Gus Mamak.

“Gus mamak juga berharap Semoga hasil dari Rapat Wali Santri ini mejadi bagian dari ibadah kita kepada Allah. Menjadi bukti atas kesungguhan kita mengusahakan putra putri kita menjadi ibadillah ash-shalihin. Juga menjadi motivasi untuk putra-Putri kita lebih semangat dan sungguh-sungguh Belajar di Pondok Pesantren Tanwirul Islam. Menjadi orang yang membawa ilmu yang barakah dan manfaat,” harapannya Gus mamak saat sambutannya. (said)

 119 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *