Personel Kodim 1015/Sampit Laksanakan Olahraga Bersama Guna Menjaga Kesehatan Dan Kebugaran

Personel Kodim 1015/Sampit Laksanakan Olahraga Bersama Guna Menjaga Kesehatan Dan Kebugaran

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap terpelihara, Anggota Kodim 1015/Sampit baik Militer maupun PNS melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama,bertempat di lapangan Makodim 1015/Sampit,Selasa(28/02).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasional Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Supriyanti Mengatakan “Kegiatan olah raga bersama ini semata-mata demi menjaga kondisi kesehatan bagi Anggota Kodim 1015/Sampit baik Prajurit TNI maupun PNS, agar kondisi kesehatan tetap terjaga, sehingga dalam melaksanakan aktifitas rutin di masing-masing staf dapat berjalan lancar,” Ujarnya.

Lanjutnya menambahkan, “Bahwa pembinaan fisik atau olah raga merupakan kebutuhan pokok bagi Prajurit dan PNS Kodim 1015/Sampit, karena dengan kondisi yang prima, maka seorang Prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan maksimal sesuai tupoknya masing-masing” Katanya.

“Dengan melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga secara rutin, harapannya kesehatan dan kebugaran tubuh bisa tetap terjaga dengan baik serta menjaga pikiran kita agar tetap fresh, sekaligus dapat menunjang tugas sehari-hari,”

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Kapten Inf Supriyanto berpesan, dalam pelaksanaan olah raga bersama kali ini, agar tetap mengutamakan faktor keamanan. Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan, Kegiatan olahraga ini harus kita laksanakan dengan tulus ikhlas, karena sangat bermanfaat sekali untuk diri kita agar selalu tetap sehat, kalau badan kita sehat melaksanakan dinas juga akan nyaman. @Umar k.

 82 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!