“PELAKSANAAN TES/UJIAN CALON PERANGKAT DESA DAMPIT KECAMATAN BRINGIN NGAWI TH. 2023”.

“PELAKSANAAN TES/UJIAN CALON PERANGKAT DESA DAMPIT KECAMATAN BRINGIN NGAWI TH. 2023”.

indopers.net | Ngawi (Jatim ) – 29 Desember 2023 Dilaksanakan ujian calon perangkat Desa Desa Dampit Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi Jawa Timur yang di ikuti 8 peserta untuk formasi Kepala Dusun Nambung, dan Ujian dilaksanakan di Aula Pendopo Desa Dampit dimulai pukul 08:00 (wib).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Panitia Penerimaan perangkat Desa Dampit Tomo, dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada peserta agar dalam mengerjakan soal ujian dengan teliti dan beliau berpesan kepada peserta ujian , dalam pelaksanaan ujian panitia berrindak jujur dan transparan jadi nanti siapa yg lulus ujian ini yang berhak dilantik menjadi Kasun Nambung, pesannya.

Kepala desa Dampit dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses penjaringan dan penyaringan Perangkat Desa Dampit sudah sesuai prosedur, diharapkan bagi para peserta bisa mengerjakan soal ujian dengan semaksimal mungkin. Ujian tertulis dimulai pukul 08:00 wib sampai pukul 10.00 wib dan langsung diadakan koreksi sampai pukul 11.00 wib

Demi menjaga netralitas Tim Penguji mengoreksi hasil tes didampingi oleh pengawas ujian dan panitia mengumumkan hasil ujian dari seluruh ujian yang telah dilaksanakan Wahyu Satriya Bimantara dinyatakan sebagai peringkat ke I dengan total nilai 69 untuk formasi Kasun atau Kepala Dusun Nambung.

Dengan Demikian Peserta calon perangkat Desa Dampit formasi Kepala Dusun Nambung yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Wahyu Satria Bimantara untuk dilaporkan kepada Kepala Desa Dampit untuk dimintakan rekomendasi kepada Camat Bringin untuk menjadi Perangkat desa yang baru dan akan diambil Sumpahnya. Mudah-mudahan menjadi Perangkat desa yang Amanah. (rin)

 85 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *