Dirut RSUD Sebut Bupati Sampang Bapak Pembangunan Kesehatan.

Dirut RSUD Sebut Bupati Sampang Bapak Pembangunan Kesehatan.

indopers.net | Sampang (Madura) – dr. Achmadi Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Zyn (RSMZ) Kabupaten Sampang Madura sebut H. Slamet Junaidi Bupati dan H. Abdullah Hidayat adalah bapak pembangunan kesehatan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh dr Achmadi saat ia memberikan pidato di acara “Laporan Kinerja RSMZ TH 2023 dan Launching Rumah Sunat dan Pelayanan Batu Ginjal Tanpa Operasi” di Pendopo Bupati Sampang pada tanggal 29/12/2023.

Dianugerahinya sebagai bapak pembangunan kesehatan di kabupaten Sampang kepada H. Slamet Junaidi bukan tanpa alasan, karena menurut dr Achmadi, perkembangan pelayanan kesehatan yang di rasakan saat ini di RSUD Muhammad Zyn karena komitmen H. Idi.

“Sekarang semua ruangan sudah ber AC, Pelayanan yang kita rasakan saat ini di RSUD karena komitmen bapak Bupati, jadi saya menyebut bapak Bupati ini adalah Bapak Pembangunan Kesehatan di Kabupaten Sampang,” ucap Achmadi

Disamping peralatan medis seperti MRI dan lainnya sudah mulai terpenuhi, pelayanan yang diberikan pun sudah sangat membaik, sehingga hal tersebut berdampak pada kepercayaan masyarakat untuk berobat di RSUD Mohammad Zxy Sampang dan dengan otomatis akan meningkatkan pendapatan asli Daerah (PAD).

(Man)

 188 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!