Pangdam Tanjungpura Buka Rapim Kodam XII/Tpr TA 2023

Pangdam Tanjungpura Buka Rapim Kodam XII/Tpr TA 2023

indopers.net, Kubu Raya (Kalbar) / Selasa (28/2/23) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., secara resmi membuka Rapat Pimpinan Kodam XII/Tpr TA 2023 bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Rapat Pimpinan kali ini mengangkat tema, “Kodam XII/Tpr Patriot NKRI yang Profesional, Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Hadir dalam kegiatan Rapim diantaranya Kasdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr, para Danrem, LO TNI AL, LO TNI AU, para Asisten dan Kabalak Kodam, para Dandim serta para Komandan Batalyon. Rapim diagendakan berlangsung selama satu hari.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto saat membuka rapat mengatakan, rapat kali ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama TA 2022 dan merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI AD serta Rapim TNI yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Lebih jauh dari itu juga sebagai proyeksi kebijakan strategis Pimpinan TNI Angkatan Darat dan penyampaian garis besar program dan anggaran TA 2023.

“Oleh karenanya, sangat tepat apabila momentum ini dimanfaatkan untuk memantapkan pelaksanaan tugas selanjutnya,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel satuan jajaran Kodam XII/Tpr yang selama satu tahun terakhir telah bekerja keras melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan negara.

“Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja seluruh prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr yang telah berkomitmen dalam menyukseskan rangkaian tugas di TA 2022, sehingga dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar,” ucap Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

@Umar k.

Sumber:Pendam XII/Tpr.

 93 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!