Penutupan KKN UMBARA Di Desa Babakan Dihadiri Oleh Kades Suwardi.

Penutupan KKN UMBARA Di Desa Babakan Dihadiri Oleh Kades Suwardi.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Berbagai bidang pendidikan, Fakultas & Program Studi Fakultas, Keguruan & Ilmu Pendidikan, Administrasi Pendidikan, Administrasi Pendidikan mempersiapkan tenaga profesional di bidang administrator pendidikan lembaga -l embaga pendidikan, terutama sekolah. Di program studi ini, mempelajari proses pengintegrasian segala aktivitas kelembagaan yang terkait untuk tercapainya tujuan pendidikan. Peran Administrasi Pendidikan sangat penting untuk mendukung manajemen sekolah dan lembaga pendidikan. Prospek Lulusan Tenaga Perencana Pendidikan, Pengelola Pendidikan. Di Universitas Muhammadiyah Bogor Raya ( Umbara ) ada beberapa Fakultas seperti Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris,
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Kesehatan dan Informatika juga lainnya.

Universitas Muhammadiyah Bogor Raya ( UMBARA ) dengan jumlah 15 mahasiswi yang KKN diwilayah Desa Babakan Kecamatan Tenjo.27/02/2023.

Dihadiri oleh Kepala Desa ( Kades ) Suwardi, Ustad Nurdin Ketua Himpaudi Kecamatan Tenjo, Ibu widi, Ibu mumun, Para ketua RT, Ketua Rw dan mahasiswa/i Umbara.

Kades Suwardi dalam wawancara awak media mengungkapkan jika para mahasiswa/i yang melaksanakan KKN diwilayah Desa Babakan semoga dapat penambahan wawasan juga ilmu pengetahuan terutama dalam lingkungan yang bersinambung dengan para masyarakat, semoga kedepannya dapat bermanfaat dan berprestasi dibidang pendidikan pada umumnya,” Ungkapnya.

Widi perwakilan mahasiswa Umbara berharap dimana dengan pelaksanaan KKN di Desa Babakan Kecamatan Tenjo, Terimakasi Kepada Kepala Desa Suwardi juga stafnya dan para tokoh agama yang telah membantu kami dalam pelaksanaan KKN ini dan sangat bermanfaat.

(Galih dan Sopian Abdillah).

 116 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!