Plh. Bupati Muara Enim Didampingi Camat Lawang Kidul Tinjau Kebakaran di Pasar Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim

Plh. Bupati Muara Enim Didampingi Camat Lawang Kidul Tinjau Kebakaran di Pasar Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Plh. Bupati Muara Enim Kurniawan sambangi masyarakat Tanjung Enim terdampak kebakaran yang terjadi pada hari Jumat (10/06/2022) RT 02 RW 02 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim didampingi Camat Lawang Kidul. Sabtu (11/06/2022).

Sekitar pukul 10.10 wib, Plh. Bupati Muara Enim Kurniawan dan rombongan langsung tinjau ke lokasi kebakaran di Pasar Lama Tanjung Enim RT 02 RW 02 Kelurahan Pasar Tanjung Enim.

Plh. Bupati Muara Enim menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah kebakaran terjadi terhadap masyarakat Tanjung Enim dan harap bersabar atas musibah ini,” ucapnya.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan ini, merupakan kepedulian dari pemerintah dan stakeholder yang ada di Tanjung Enim khususnya dan Kabupaten Muara Enim pada umumnya.

Lebih lanjut dikatakan Kurniawan” semua ini merupakan perhatian dari pemerintah dan perusahaan, untuk meringankan beban bagi keluarga yang ditimpa musibah,” urainya.

Selanjutnya kurniawan mengatakan” mengenai bangunan yang terbakar nanti akan kita kroscek tentang kepemilikan tanah serta koordinasi dengan Camat Lawang Kidul,” ungkapnya

Adapun bangunan yang terbakar 1 rumah panggung dan 6 kios, juga sebanyak 12 KK dan 26 jiwa, sedangkan bantuan yang diserahkan dari PT. BA, Dinas Sosial, BPBD, Baznas Muara Enim.

Terpantau yang hadir, Plh. Bupati, Camat Lawang Kidul, BPBD, Dinas Sosial, Ketua Baznas, CSR PT. BA, Kasatpol PP, Dinas PUPR, Polsek Lawang Kidul, Ketua FKPPI, Lurah Pasar Tanjung Enim, Lurah Tanjung Enim, UPTD Perhubungan, Ketua RW dan RT Pasar Tanjung Enim.

(Tnd)

 224 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!