Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad Saw 1444 H Dihadiri Babinsa Koramil 1015-07/Parenggean

Peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad Saw 1444 H Dihadiri Babinsa Koramil 1015-07/Parenggean

indopers.net, Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa koramil 1015-07/Parenggean menghadiri Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan penceramah Gus Rifa’i Al Buchori dari sidoharjo yang bertempat di Masjid Alhidayah Desa Bukit makmur Kec.Tualan Hulu Kab. Kotim, Minggu (12/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bukit Makmur, Babinsa koramil 1015-07/Parenggean, Babinkamtibmas Kec.Tualan Hulu, Tokoh Agama Islam, Masyarakat.

Babinsa koramil 1015-07/Parenggean Kopda Teguh mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita,” Tutup Babinsa koramil 1015-07/Parenggean.

Secara Terpisah Danramil 1015-07/Parenggean Kapten Inf Wiranto mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi warga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. ”

Danramil 1015-07/Parenggean juga menambahkan “Mari kita ikuti Isra’ Mi’raj ini dengan baik, sehingga kita akan mendapatkan hikmah dan syafaat dari Isra’Mi’raj,” tuturnya.

@Umar k.

 81 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!