Suherman Oki Ketua Katar Cilaku, Final Persena Club jilid 19 Selalu Mengedepankan Sportifitas.

Suherman Oki Ketua Katar Cilaku, Final Persena Club jilid 19 Selalu Mengedepankan Sportifitas.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – AKhirnya Persena Club Jilid 19 memasuki babak Final, yang berlokasi Di Kp. Nanggung Desa Cilaku Kecamatan Tenjo Yang disponsori oleh Brand ternama juga Support dari Karang Taruna Jati Desa Cilaku dan Pemdes Cilaku.12/02/2022

Turut hadir Kepala Desa ( kades ) Jumadi, Suherman Oki.S.PD,M.SI Ketua Karang Taruna Jati ( Katar ) Desa Cilaku, M. Ridwan Efendi Sekjen Katar Cilaku dan anggota katar cilaku, para pengurus Garda Sakti Sekata Kecamatan Tenjo, dan para panitia pelaksana juga masing – masing Official kedua team.

Dalam Pertandingan Final yang mempertemukan team Ruwet FC VS Team Kambar FC dengan Skor akhir 0 – 1, dimenangkan oleh team kambar FC dari Desa Batok sebagai juara dalam Persena Club jilid 19 ini.

Kades Jumadi berharap dengan kompetisi Persena Club Jilid 19 ini, agar selalu menjalin tali silaturahmi juga nantinya untuk Pemdes Cilaku juga akan ada Pordes Cilaku yang difokuskan dibidang sepakbola, selamat bagi team yang menjadi juara dalam kompetisi persena Club Jilid 19 ini,” Ungkapnya.

Sedangkan Suherman Oki Ketua Karang Taruna Desa Cilaku mengungkapkan jika kami selalu Support berbagai macam kegiataan yang khususnya ada diwilayah Desa Cilaku ini, terutama dalam kompetisi sepakbola yang selalu mengedepankan sportifitas, seperti Persena Cup Jilid 19 ini telah mencapai pertandingan final dan semoga bagi para pemain selalu menjunjung tinggi sportifitas juga dapat berprestasi dalam bidang olah raga sepakbola pada umumnya,” Ucapnya.

(Galih dan sopian abdillah.)

 225 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!