TAKSYAKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PERS NASIONAL BERSAMA KAPOLRES MAGETAN 9 FEBRUARI 2023.

TAKSYAKURAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI PERS NASIONAL BERSAMA KAPOLRES MAGETAN 9 FEBRUARI 2023.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Rasa kebersamaan menyelimuti dan rasa haru saat kita di undang oleh kepulisian polres kabupaten magetan dalam acara peringatan hari pers Nasional pada 9 Febuari tahun 2023. Rasa wujud puji syukur kita kepada Allah SWT di saat kita bisa berkumpul seluruh insan pers yang ada di kabupaten bisa berkumpul di ruang gedung di wilayah polres kabupaten Magetan. Wujud simpatik bapak Kapolres kabupaten Magetan Muhamad Ridwan S.I.K M.SI juga memberikan sambutan nya di tengah tengah acara pada hari ini di lingkungan polres kabupaten Magetan pada jam 08:00 wib.

Kami atas nama media indopers.net sangat mendukung sekali bentuk apresiasi yang sudah bapak Kapolres berikan kepada kami salah satu nya piagam yang sudah kami trima dan juga jamuan makan nya serta semua fasilitas dalam memperingati hari pers Nasional serta banyak door prize di undi langsung berupa hadiah.

Dengan Demian kita apa yang telah di berikan sebuah sambutanya beliau mengucapkan selamat hari pers Nasional pada tahun 2023 ini dan juga beliau berharap kekompakan serta kerja samanya ikut mendukung program program Magetan serta kemitraan nya dengan polres kabupaten Magetan yang pada akhir nya terciptakan kabupaten Magetan sebagai kota yang sejuk ini menjadi kabupaten yang indah dan kondusif serta nyaman dan tentunya aman semua ini tidak terlepas kerja sama nya yang baik dari semua warga kabupaten magetan.

Kami hanya berharap sebagai insan media agar pada tahun tahun berikut nya acara acara seperti ini menjadi anggenda tahunan agar kita selalu kompak dan saling mencintai satu sama lain bahwa kepulisian republik Indonesia juga untuk rakyat dan kembali ke rakyat juga.

(beni BRT Mgt)

 131 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!