Camat Pakel Pimpin Langsung Musrenbang RKPD Kabupaten Tulungagung Tahun 2024

Camat Pakel Pimpin Langsung Musrenbang RKPD Kabupaten Tulungagung Tahun 2024

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Camat Pakel, Imam Suwoyo,S.Sos.M.Si, pimpin langsung kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tulungagung Tahun 2024, dengan tema Optimalisasi Pelayanan Publik dan Kondusivitas Keamanan Ketertiban dalam rangka Percepatan Pemulihan Ekonomi.
Senin,6/2/2023

Sekretaris Kecamatan Pakel, Endik Eko Wahyudi,S.Sos selaku ketua panitia menyampaikan penghargaan kepada seluruh undangan dan berharap kegiatan kali ini berjalan sesuai yang diharapkan.

Dalam kesempatan yang sama , Camat Pakel menyampaikan harapan untuk hasil Musrenbang kali ini akan bisa diakomodir dan terlaksana sesuai harapan pemerintah desa, sehingga kedepannya bisa turut mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat.

Nampak hadir, Kapolsek Pakel Polres Tulungagung, AKP L Rahmad Budiarto.
Danramil 0807/10 Pakel, Kapt. ARH, Handi Kurniawn bersama Serka Suminto.
Anggota Komisi D DPRD Tulungagung, Suprapto,S.Pt.MMA.

Musrenbang yang dilaksanakan pada hari ini pada hakikatnya untuk membahas dan menyepakati secara objektif hasil-hasil Musrenbang pada tingkat desa yang akan menjadi usulan prioritas pemerintah di wilayah Kecamatan.

Selain Forkopimcam Pakel, turut hadir pada pelaksanaan musrenbang kali ini dari UPTD Puskesmas, KUA , UPTD PPAKB, Pendamping PKH, TKSK, KWKBP, BPP Pakel, Ketua BPD, Ketua PKK dan Kepala Desa se-Kecamatan Pakel.
(lgeng)

 623 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!