Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 04 Kota Bumi, Haidir Yusup ST.MT, Kepada Ratna Dewi S.pd. MM.

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 04 Kota Bumi, Haidir Yusup ST.MT, Kepada Ratna Dewi S.pd. MM.

indopers.net, Lampung Utara – Serah terima jabatan kepala sekolah menengah Atas negeri 04 bertempat di gedung sangar seni budayo dari pejabat yang lama Haidir Yusup ST. MT. Dengan pejabat baru Ratna Dewi Spd. MM. Selasa 17 Januari 2023

“Turut hadir dalam acara tersebut pengawas dari propinsi Dra.Nur Prima Qurbani, MM. Komite sekolah Susilo Arsal, serta seluruh dewan guru dan pegawai Tata usaha SMAN 04 kota bumi,

Dalam sambutan nya Haidir Yusup ST.MT mengatakan saya memohon maaf serta trimakasih kepada semua dewan guru serta tata usaha dan komite sekolah selama saya memimpin disini kalau ada kesalahan baik itu di sengaja atau tidak, dan berterima kasih atas kebersamaan kita dalam membawa sekolah kita menjadi lebih baik, uncap Nya”

Saat di kompirmasi kepala sekolah yang baru Ratna Dewi Spd. M.M. Saya mengucapkan berterima kasih kepada bapak Haidir yang selama ini terlah berbuat banyak buat sekolah yang akan saya pimpin mudahan beliau di tempat yang baru akan lebih baik lagi, ujar nya”

Buat Visi Misi disini kan sudah ada saya akan menerus kan Visi Misi kalau ada kekurangan liat nanti itu harus di rapat kan dahulu saya masih baru, yang pasti kita akan mengutamakan ketertipan siswa kenyamanan belajar mengajar. Punkas nya”

Saya juga berharap sekolah kita ini bisa menjadi sekolah terbaik dalan segi mendidik siswa melahirkan siswa” yang bermutu dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa yang kita cinta ini khusus nya kebangaan Lampung Utara, tutup nya” ( Imron).

 544 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *