Amanat Kanit Binmas Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung Untuk Para Siswa SD Negeri 1 Rejoagung

Amanat Kanit Binmas Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung Untuk Para Siswa SD Negeri 1 Rejoagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Upacara bendera yang dilaksanakan oleh para siswa SD Negeri 1 Rejoagung kali ini terasa istimewa, hal ini disebabkan karena upacara dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kedungwaru, IPDA M.Huda sekaligus sebagai pembina upacara.

Selain Kanit Binmas, juga nampak hadir Sekretaris Kecamatan Kedungwaru, Rakidi,S.Sos.M.Si.
Korwil UPASP Kecamatan Kedungwaru, Hariyanto,S.Pd.M.Pd.
Kepala Desa Rejoagung, Mukaji.
Babinsa Desa Rejoagung, Serma Yudi Sugus serta Koptu Didik , anggota Koramil 0807/03 Kedungwaru.

Kunci utama keberhasilan adalah kedisiplinan, kerja keras dan juga tidak kalah penting adalah selalu berdoa .Hal tersebut amanat yang disampaikan IPDA M.Huda saat menjadi Pembina upacara di SD Negeri 1 Rejoagung.

Perlu diketahui, upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini.
Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Sekolah SD Negeri 1 Rejoagung, Tutik Hariani, S.Pd dan juga seluruh guru SD Negeri 1 Rejoagung.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda M.Huda juga menyampaikan selain disiplin, para siswa harus giat belajar dan tidak lupa berdoa. Penerapan disiplin, tekun dan dibiasakan selalu berdoa sejak usia dini, hal ini akan membentuk karakter yang kuat yang menjadikan kunci kesuksesan.

Dalam kesempatan yang sama, Tutik Hariani selaku kepala sekolah menyampaikan harapan dengan adanya arahan serta bimbingan ini, para siswa diharapkan bertambah wawasan dan semangat dalam belajar sehingga akan membawa sekolah lebih maju.
(lgeng)

 412 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *