Musyawarah Desa Penetapan RKP-Desa Tahun 2023, Dihadiri Babinsa

Musyawarah Desa Penetapan RKP-Desa Tahun 2023, Dihadiri Babinsa

indopers.net, Seruyan (KALTENG) – Babinsa Koramil 1015-10/Telagapulang hadiri musyawarah desa penetapan RKP-Desa Tahun Anggaran 2023 di Kantor desa Telaga Pulang, Kamis (05/01/2023) .

Dalam Kegiatan musyawarah desa yang dihadiri oleh Camat Danau Sembuluh, Kades Telagapulang Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Sertu Yulianto, Kapolsek Telaga Pulang, Kepala Sekolah SMP, SD Telaga Pulang, Ketua Bum Des, Ketua RT Setelaga Pulang, Mantir dan para tamu undangan lainnya.

Babinsa 1015-10/Telagapulang Sertu Yulianto mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas yang nyata dan kepedulian terhadap kemajuan,kesejahteraan kepada perkembangan pembangunan yang ada di wilayah/Desa binaan.

Babinsa 1015-10/Telagapulang Sertu Yulianto menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunannya,”Tetap berpegang sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat desa,”pungkas Sertu Yulianto.

(Umar k)

 123 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!