Menyambut Malam Tahun Baru Ribuan Warga Kasongan Padati Bundaran Kantor Bupati Katingan.

Menyambut Malam Tahun Baru Ribuan Warga Kasongan Padati Bundaran Kantor Bupati Katingan.

indopers.net, Katingan (Kalteng) – Ribuan warga dari beberapa kecamatan sekabupaten Katingan dan sekitarnya, memadati Bundaran Kantor Bupati Katingan di Kasongan pada malam pergantian tahun, Sabtu malam 31 Desember 2022.

Terpantauan oleh media Indopers.net, sejak sore hari Bundaran Kantor Bupati Katingan sudah mulai ditempati warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun.

Pasalnya, pemerintah daerah setempat sebelumnya mengambil tempat di Bundaran Kantor Bupati Katingan untuk acara pisah sambut tahun 2022 menuju tahun 2023 tersebut.

Alasannya, pemerintah daerah pada malam pergantian tahun tersebut juga meresmikan patung pahlawan nasional Tjilik Riwut di bundaran tersebut yang telah dipugar setelah sebelumnya patung itu roboh beberapa waktu lalu.

Selain ingin menonton hiburan rakyat, dangdutan di sekitar bundaran, ribuan warga yang hadir juga tampak menyerbu ratusan kios UMKM yang berjualan berbagai macam makanan dan minuman serta lainnya termasuk pakaian.

Ribuan warga juga dihibur oleh artis ibukota Kabupaten Katingan, Kasongan dan Kota Palangka Raya.

Tak mau ketinggalan, Bupati Sakariyas S.E, juga menyempatkan menembangkan lagu andalannya untuk menghibur masyarakatnya.

Acara pisah sambut tahun tersebut juga mendapat pengamanan dari pihak Polres Katingan, Kodim 1019 Katingan, dan Satpol PP setempat.

(Umar k)

 307 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *