Apel Gabungan Di Pimpin Bupati Kotim Jelang Pergantian Tahun

Apel Gabungan Di Pimpin Bupati Kotim Jelang Pergantian Tahun

indopers.net, Kotawaringin Timur (KALTENG) – Menjelang pergantian tahun baru 2023 Kodim 1015/Sampit bersama forkopimda Kab.Kotim menggelar apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Bupati Kab.Kotiklm bertempat di Halaman Polres Kotim. Sabtu (30/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan Bupati Kab.Kotim, Wakil Bupati Kab.Kotim,Dandim 1015/Sampit,Kapolres Kotim,Dinas Perhubungan,Sub Denpom Sampit,Pol PP kab Kotim, dan Instansi Terkait lainnya.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P menyampaikan,”Maksut dan tujuan apel gabungan ini adalah salah satu tugas pokok pengabdian Aparat keamanan beserta Forkopimda kab Kotim kepada masyarakat bahwa kita ada dan siap melayani masyarakat kab.Kotim untuk pengamanan malam tahun baru,”katanya.

“Jadi arahan saya untuk kegiatan pengamanan malam tahun baru ini adalah, melaksanakan patroli di tempat-tempat ibadah seperti gereja, agar yang melaksanakan kegiatan Ibadah merasa aman dan nyaman. Kemudian selain tempat ibadah juga tempat-tempat keramaian,Pelabuhan,Terminal,dan tempat umum yang lain.

“Saya minta rekan-rekan semua agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan dan semangat mudah-mudahan pengamanan malam tahun baru berjalan dengan lancar kondisi, kondusif tanpa ada masalah apapun pun. melaksanakan pengamanan secara Humanis saling mengingatkan, tetap santun,”Tutup

Sebagai Parat Keamanan, personel baik dari Personel TNI/Polri maupun Instansi terkait dalam rangka pengaman malam tahun baru ini, tentu saja ini menjadi bentuk konsekuensi kita di dalam memberikan loyalitas dan dedikasi terbaik dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat,”Tambah Dandim.

“Semoga perayaan malam tahun baru 2023 nanti berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada gangguan apapun, mari kita wujudkan kab.Kotim yang aman, nyaman dan tentram. Selamat Tahun Baru 2023 semoga tahun yang akan datang lebih baik dari tahun yang sebelumnya,”Tutup Dandim.

(UK/@ndre)

 142 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!