Wujudkan Kamtibmas Koramil 1015-06/Cempaga Ikuti Apel Pos Pengamanan

Wujudkan Kamtibmas Koramil 1015-06/Cempaga Ikuti Apel Pos Pengamanan

indopers.net, Kotawaringin Timur (KALTENG) – Demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif, menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Babinsa Koramil 1015-10/Cempaga Serda.Heri S melaksanakan kegiatan Posko PAM Natal dan Tahun Baru (NATARU ) yang bertempat di Desa pelantaran kec,Cempaga Hulu Kab. Kotim, Minggu (1/1).

Babinsa Koramil 1015-10/Cempaga Serda.Heri S mengatakan PAM Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, hal ini merupakan kegiatan menindaklanjuti perintah pimpinan dalam menciptakan wilayah aman dan kondusif.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan TNI, Polri dan instansi terkait perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan tertib dan aman, ” tegasnya.

Secara Terpisah Danramil 1015-06/Cempaga Kapten Inf Gunadi menuturkan Dengan PAM ini untuk memastikan Kondisi wilayah tetap bisa berjalan dengan lancar, kodusif, tertib dan aman, sehingga warga masyarakat bisa merasa nyaman, imbuhnya.

“Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan, pungkasnya.

(Umar k/Pendim 1015 Spt)

 119 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!