Lantunan Sholawat Iringi Pisah Sambut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bandung Tulungagung.

Lantunan Sholawat Iringi Pisah Sambut Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bandung Tulungagung.

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Lantunan Sholawat iringi pisah sambut Kepala Sekolah SMK Negeri1 Bandung.
Plt kepala sekolah Drs. Masrur Hanafi, M.M., diganti Syaiful Huda, S.Pd., M.Pd., sebagai definitif kepala SMKN 1 Bandung, Tulungagung. Kamis ( 15/12/2022).

Pengangkatan Syaiful Huda, sebagai kepala UPT SMKN 1 Bandung, ditetapkan di Surabaya mulai tanggal 1 Desember 2022, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur No. 821.2/8900/204/2022 tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah.
Kegiatan dihadiri Kacabdin Pendidikan Tulungagung, Sindu Widyabadra, S.E., M.A., beserta staf, Kepala SMKN 1 Bandung, Syaiful Huda, Plt Kepala Sekolah, Drs. Masrur Hanafi, M.M., Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Tulungagung, Kasi SMA dan SMK Kabupaten Tulungagung, Kasubag Tata Usaha Cabdin Tulungagung, seluruh Kepala SMK Negeri se-Kabupaten Tulungagung, dan tamu undangan lainnya.

Drs. Masrur Hanafi, M.M., sebagai Plt kepala SMKN 1 Bandung lama mengawali sambutan menyampaikan, Bahwa selama diberikan kepercayaan tugas oleh Kacabdin untuk menjadi Plt kepala sekolah, diterima dengan baik di SMK Negeri 1 Bandung meski memiliki banyak kekurangan dan kelemahan.

“Mohon maaf, Mungkin saya banyak menciderai system, banyak menciderai hal-hal, baik kata, yang mungkin menurut anda system di SMKN 1 Bandung yang sudah luar biasa,” ucapnya.

Menurut Mas. Hanafi, SMKN 1 Bandung sudah memiliki tata kelola pendidikan yang luar biasa. “Saya masuk kesini tidak usah repot-repot, sangat proporsional sekali,” ungkapnya.

Selanjutnya, Plt kepala sekolah yang selama ini juga masih menjabat definitif kepala SMKN 1 Rejotangan, berharap tidak ada kata pisah.

“Jadi saya diterima disini saya mohon tidak ada kata pisah bagi saya, saya sudah ada di SMKN 1 Bandung, tolong diterima sampai nanti, sampai selamanya,” harapnya.

Atas kerjasama dengan masyarakat, Masrur Hanafi berpesan pada Kepala Sekolah baru, agar tetap dipertahankan dengan Istikomah, karena apresiasi masyarakat dengan SMKN 1 Bandung yang diperjuangkan oleh para pendiri sangat luar biasa.

“Selamat kepada SMKN 1 Bandung yang hari ini memiliki kepala definitif baru, Pak Syaiful sudah memiliki modal yang luar biasa untuk manajerial karena beliau juga asli dari sini.”

“Sekali lagi, pertemanan untuk selamanya, jangan putus, jangan ada kata pisah sambut,” tandas Mas. Hanafi.

Ditempat yang sama, definitif kepala SMKN 1 Bandung, Syaiful Huda, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya, langsung menanggapi permohonan Mas. Hanafi.

“Tadi tidak boleh pisah sambut kata Pak Hanafi, ya saya menyambung kepemimpinan pembelajaran di SMKN 1 Bandung,” ucapnya.

Untuk mengawali memimpin lembaga kepala UPT SMKN 1 Bandung, Tulungagung, Syaiful mengucapkan salam kepada para Waka dan seluruh keluarga besar Sekolah tersebut.

Lebih lanjut Syaiful menyampaikan, akan menjalankan amanah dengan sekuat tenaga, dan berharap dukungan semua pihak serta arahan para senior.
Selain hal tersebut, Syaiful juga akan menjalankan program IKI, yaitu Inisiatif, Kolaborasi dan Inovatif untuk SMKN 1 Bandung.
(lgeng)

 233 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!