Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung Tulungagung

Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kapolsek Bandung AKP Alpogohan, SH dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung yang berlangsung di Desa Ngunggahan dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait upaya pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Selain hal tersebut, Kapolsek juga menyinggung terkait perkembangan Vaksinasi di Desa Ngunggahan. Kapolsek juga mengingatkan bahwa Sinergi dan Soliditas Tiga Pilar sangat penting untuk ditingkatkan dalam menjawab permasalahan dimasyarakat. Selasa, 22/3/2022

Apel Guyub Rukun yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat , kali ini digelar di Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung yang kali ini dipimpin langsung Kapolsek Bandung.

Nampak hadir dalam apel kali ini, Kanit Reskrim Aiptu Suharmaji, SH. Kanit Intel Ipda Rokip SH. Kanit Sabhara Aiptu Imam Bisri. Kanit Binmas Aipda Mifthakul Muslim SH. Kasium Bripka Arik. BKTM Desa Ngunggahan Aipda Andik Triyono SH dan personil anggota Polsek Bandung lainnya. Ketua BPD Desa Ngunggahan Suryanto , Sekretaris Desa Ngunggahan Bianto dan seluruh perangkat desa serta Tenaga kesehatan Desa Ngunggahan.

Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Babinsa Desa Ngunggahan.

Camat Bandung Drs. Hartono, AP yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Bandung Supriyono.
Kepala Desa Ngunggahan Drs. Maryono dan seluruh Perangkat Desa Ngunggahan serta Tenaga Kesehatan Desa Ngunggahan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bandung menyampaikan evaluasi berbagai hal , mulai dari Kamtibmas serta pelayanan publik.

Kapolsek Bandung dalam kesempatan kali ini menyampaikan betapa pentingnya rasa kebersamaan dan juga komunikasi yang baik untuk menjawab permasalahan . Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyinggung terkait kegiatan masyarakat menjelang bulan puasa. Selain hal diatas juga dibahas berbagai hal masalah yang dihadapi masyarakat untuk diberikan solusi .

Sementara itu, Kepala Desa Ngunggahan turut menyampaikan keluhan terkait balap liar, juga terkait kepedulian kebersihan lingkungan yang perlu ditingkatkan terutama terkait kebersihan peternakan masyarakat.

Pemerintah Desa Ngunggahan sangat berharap untuk kedepannya kerjasama serta komunikasi Tiga pilar yang lebih optimal agar setiap permasalahan cepat mendapatkan solusi.
( lgeng).

 595 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!