Gelapnya Malam Tak Menyurutkan Semangat Kerja Lembur Satgas TMMD

Gelapnya Malam Tak Menyurutkan Semangat Kerja Lembur Satgas TMMD

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 119 Kodim 1016 Palangka Raya melanjutkan kegiatan fisik perehapan Sekolah Dasar di Desa Bangun Sari. Meski gelapnya malam tak menyurutkan semangat Satgas dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Mengingat cuaca kadang yang sering berubah, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang dan salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari. Dengan penerangan yang minim Satgas TMMD bekerja dengan semangat.

“Sampai dengan hari ke-27 pelaksanaan kegiatan TMMD 119 ini secara kualitatif pekerjaan sasaran utama sudah hampir rampung tinggal beberapa persen sehingga, malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran kegiatan selesai dikerjakan” ungkap Perwira Pengawas TMMD Kapten Inf I Made Iwan Swastika, Minggu(17/03).

Secara progres capaian hasil kerja sasaran utama TMMD ke 119 Kodim Palangka Raya di Desa Bangun Sari, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas sudah hampir maksimal.

“Saat ini bisa di katakan sudah 99 persen, dan tinggal melaksanakan tahap akhir,” tutup nya.

(Umar k/Pendim 1016/Plk)

 24 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *