Sambangi Korban Kebakaran Mendawai, Danramil Pahandut Beri Bantuan Sembako

Sambangi Korban Kebakaran Mendawai, Danramil Pahandut Beri Bantuan Sembako

indopers.net | Palangka Raya (Kalteng) – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya yang tengah tertimpa musibah, Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto menyambangi posko korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Posko Kebakaran Jalan Mendawai kelurahan Palangka kecamatan Jekan Raya kota Palangka raya.

Dimana, bantuan tersebut adalah berupa sembako dan diserahkan pada Kamis (14/9/2023) langsung kepada Bapak Yousehellwin, Penanggung jawab Posko Kebakaran Mendawai.

Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat melalui Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto mengatakan, bahwa pemberian sembako tersebut kepada warga yang sedang tertimpa musibah kebakaran adalah wujud kepedulian Kodim 1016 Palangka Raya terutama Koramil Pahandut kepada Masyarakat binaan.

“Kami juga merasakan kesedihan yang dialami para korban, musibah seperti ini tidak pernah kita inginkan, namun kepedulian kitalah yang dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran, “ tutur Danramil.

Danramil juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut jangan di lihat dari nilainya namun keikhlasan dan kepelulian yang mendorong kami untuk dapat saling tolong menolong antar sesama.

” Intinya, dengan bantuan sembako yang nilainya tidak seberapa ini, diharapakan dapat sedikit meringankan kesedihan Warga Mendawai yang terkena musibah,” ungkap Danramil.

Danramil juga berharap dengan adanya kepedulian dan sedikit bantuan yang di berikan dapat sedikit membantu meringankan beban atas musibah kebakaran yang di alami para Korban.(umar k/ Pendim 1016/Plk)

 102 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *