Musrenbang Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung Tulungagung Dalam Rangka RKPDes dan RKPKab Tahun 2023

Musrenbang Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung Tulungagung Dalam Rangka RKPDes dan RKPKab Tahun 2023

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung dalam rangka RKPDes dan RKPKabTahun 2023 yang dipimpin oleh Kepala Desa Ngunggahan Drs. Maryono dan didampingi oleh Ketua BPD Desa Ngunggahan Suryanto berjalan lancar.

Nampak hadir Forkopimcam Kecamatan Bandung, Camat Bandung Drs. Hartono, A.P yang didampingi oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bandung, Andik Andewiyanto, SE.MM .
Kapolsek Bandung AKP Alpogohan,SH didampingi oleh BKTM Desa Ngunggahan.

Kegiatan kali ini juga diikuti oleh Ketua BPD Desa Ngunggahan, Sekretaris Desa Ngunggahan, LPM, PKK, Ketua RT / RW, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh masyarakat , seluruh perangkat desa serta Tim Pendamping Desa Ngunggahan.

Camat Bandung melalui Kasi Pemberdayaan Masyarakat dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terkait Perpres 104 Tahun 2021 yang pelaksanaannya Tahun 2022.

Sementara itu Kapolsek Bandung dalam kesempatan tersebut turut menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid-19, terlebih lagi yang terbaru varian omicron.

Dalam kesempatan yang sama Drs.Maryono selaku Kepala Desa Ngunggahan dalam rapat tersebut turut menyampaikan bahwa dengan adanya Perpres 104 Tahun 2021, usulan yang memang dikategorikan prioritas akan dilaksanakan dahulu,
dan bila mana nanti dana tidak mencukupi maka akan diteruskan pembangunan untuk tahun berikutnya.
( lgeng).

 717 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!