Bupati Indrata Nur Bayuaji Berikan Penghargaan ASN Dengan Masa Pengabdian10, 20 Dan 30 tahun

Bupati Indrata Nur Bayuaji Berikan Penghargaan ASN Dengan Masa Pengabdian10, 20 Dan 30 tahun

indopers.net, Pacitan (Jatim) – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya dari pemerintah. Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu. Penyematan Satyalancana Karya Satya dilakukan langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat acara Tasyakuran HUT ke-51 Korpri di Gedung Karya Darma.

“Ini adalah penghargaan dari pemerintah sebagai bentuk apresiasi serta rasa terimakasih atas pengabdian ASN,” kata Bupati, Senin (05/12/2022).

Sebanyak 60 ASN menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya. Terdiri dari 35 ASN dengan masa pengabdian 30 tahun, 17 ASN dengan masa pengabdian 20 tahun serta 8 ASN dengan pegabdian 10 tahun. Dengan anugerah ini Bupati berharap ASN menjadi lebih bersyukur sekaligus sebagai pengingat meningkatkan kinerja melayani masyarakat.

“Era sudah berubah dan ASN harus bisa beradaptasi, responsif, kolaboratif, Inovatif dan yang pasti berani berubah,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati memberikan penghargaan kepada 3 ASN berprestasi, yakni, drg. Satrya Ayu Erawatie Prayudha juara 1 tingkat nasional tenaga kesehatan teladan rumah sakit kategori dokter spesialis, dr. Fajar Dian Rahmawati, juara 3 tenaga kesehatan teladan tingkat provinsi kategori dokter serta Intan Natalina juara 1 provinsi lomba karya tulis ilmiah program Bangga Kencana. (poer Red)

 41 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!