RSUD DR.SAYIDIMAN SIAP MENINGKATKAN SEGI PELAYANAN BAGI WARGA MASYARAKAT DI DALAM MAUPUN DI LUAR KAB. MAGETAN.

RSUD DR.SAYIDIMAN SIAP MENINGKATKAN SEGI PELAYANAN BAGI WARGA MASYARAKAT DI DALAM MAUPUN DI LUAR KAB. MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Dr. Sayidiman terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sejak dibawah kepemimpinan Dr. Rochmad Santoso sebagai direktur.Berbagai inovasi dan kreasi telah dilakukan guna memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

” Kami keluarga besar RSDS senantiasa memberikan pelayanan sepenuh hati,” ujar Rochmad Santoso. Apa yang diharapkan dan dibutuhkan masyarakat Magetan terutama pelayanan kesehatan kami akan berusaha memenuhi.Hal ini merupakan bagian dari itikad kami melayani sepenuh hati.

Dijelaskan Rochmad Santoso apa pun yang jadi keluhan masyarakat terkait pelayanan kesehatan di RSDS kami akan respon dengan cepat guna mencarikan solusi. Seperti hari ini ada keluhan masalah parkir di Instalasi rawat jalan yang mengalami crowdet.

Kita langsung koordinasikan dengan securty bagian rawat jalan.Setelah dibicarakan bersama akhirnya disepakati kondisi parkir dipindah.” Dan sekarang sudah lancar dan tidak ada gangguan lagi” ujarnya.

Hal ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan dan pelayanan dan kenyamanan bagi pasien dan keluarganya di rumah sakit. Menurut Rochmad apapun dalam memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan ikhlas maka akan memberikan hasil yang baik juga. Rochmad berharap dengan semakin baiknya pelayanan dan fasilitas rumah sakit, masyarakat akan percaya dan RS dr. Sayidiman akan dijadikan rumah sakit rujukan dalam berobat. (beni.brt.mgt)

 51 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!