Ucapkan Hari Guru, Kapolsek Bandung Tulungagung Hadir Langsung Di Kantor Korwil UPASP Bandung

Ucapkan Hari Guru, Kapolsek Bandung Tulungagung Hadir Langsung Di Kantor Korwil UPASP Bandung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kapolsek Bandung, IPTU Dadang Triyanto, S.H bersama Wakapolsek IPDA Muhtar hadir langsung di Kantor Korwil UPASP Kecamatan Bandung untuk ucapkan Hari Guru dan juga HUT PGRI ke 77.
Jumat, 25/11/2022.

Kegiatan ini juga diikuti beberapa personil Polsek Bandung diantaranya Kanit Binmas Aiptu Miftahul Muslim, S.H. Kanit Sabhara, Iptu Imam Bisri. Kanit Intelkam,Aipda Febrian Wahyu H. Kanit Reskrim, Aiptu Pendi Priyanto, SE serta Bripka Agung Suryawan.

Dalam kesempatan tersebut Dadang menyampaikan ucapan selamat Hari Guru dan juga HUT PGRI. Dadang menambahkan, bahwa jasa para guru dalam karier nya selalu akan diingat. Peranan guru tak akan tergantikan, karena menurutnya, jika tak ada guru, tentunya kariernya tidak akan seperti saat ini.

Sementara itu Korwil UPASP Kecamaran Bandung, Hj.Suparmi, S.Pd.M.Pd menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Bandung atas kepedulian terhadap para guru.
Senada dengan Korwil, Ketua PGRI Cabang Bandung, Marodin, S.Pd juga menyampaikan rasa syukur dan menjadi kehormatan tersendiri bagi para guru akan kehadiran jajaran Polsek Bandung.

Dalam kegiatan kali ini juga diikuti oleh Ketua K3S SD Kecamatan Bandung,Sugito.S.Pd serta para kepala sekolah ( SD) se Kecamatan Bandung.
(lgeng)

 73 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!