“Police Goes To School” Di SD Negeri 1 Plandaan Tulungagung Dengan Tema Disiplin

“Police Goes To School” Di SD Negeri 1 Plandaan Tulungagung Dengan Tema Disiplin

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Upacara bendera yang dilaksanakan tiap hari Senin oleh para siswa SD Negeri 1 Plandaan adalah hal yang sudah biasa. Namun kali ini ada yang istimewa, karena upacara dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kedungwaru, IPDA M.Huda. BKTM Desa Plandaan, Bripka Anugroho serta Babinsa Desa Plandaan Serda Mashulwani.

Disiplin adalah kunci sukses, itulah amanat yang disampaikan IPDA M.Huda saat menjadi Pembina upacara di SD Negeri 1 Plandaan
Senin, 21/11/2022.

Perlu diketahui, upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini.
Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Sekolah SD Negeri 1 Plandaan, Sri Wahyuningsih, S.Pd dan juga seluruh guru SD Negeri 1 Plandaan.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda M.Huda juga menyampaikan selain disiplin, para siswa harus giat belajar dan tidak lupa berdoa. Penerapan disiplin, tekun dan dibiasakan selalu berdoa sejak usia dini, hal ini akan membentuk karakter yang kuat yang menjadikan kunci kesuksesan.

Sementara itu, Sri Wahyuningsih selaku kepala sekolah menyampaikan harapan dengan adanya tambahan bimbingan ini para siswa diharapkan bertambah wawasan dan semangat dalam belajar sehingga akan membawa sekolah lebih maju.
(lgeng)

 170 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!