“Police Goes To School” di SD Negeri 1 Bandung Tulungagung, Dengan Tema Disiplin

“Police Goes To School” di SD Negeri 1 Bandung Tulungagung, Dengan Tema Disiplin

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Disiplin adalah kunci sukses, itulah yang amanat Kapolsek Bandung, Iptu Dadang Triyanto SH, melalui Aiptu Siti Maesaroh saat menjadi Pembina upacara di SD Negeri 1 Bandung, Senin, 14/11/2022.

Perlu diketahui, upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini.

Kali ini, upacara dilaksanakan di halaman SDN 1 Bandung, dengan juga dihadiri oleh Korwil UPASP, Hj.Suparmi, S.Pd.M.Pd. Kanit Binmas, Aiptu Miftahul Muslim,SH. Babinsa Desa Bandung Sertu Mustakim Junaedi. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala SD Negeri 1 Bandung, Sujanarwoto, S.Pd dan juga seluruh guru SD Negeri 1 Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Siti Maesaroh selaku pembina upacara menyampaikan betapa pentingnya penerapan disiplin sejak usia dini. Hal ini akan membentuk karakter yang kuat yang menjadikan kunci kesuksesan. Siti juga menyemangati para siswa dengan memberikan contoh orang- orang sukses yang menerapkan kedisiplinan dalam kesehariannya.

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan buku kepada para siswa sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian terhadap pendidikan.
(lgeng)

 368 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!