Perkemahan Akhir Tahun 2022 Kwarran Lawang Kidul, Ini Yang Disampaikan Camat Lawang Kidul

Perkemahan Akhir Tahun 2022 Kwarran Lawang Kidul, Ini Yang Disampaikan Camat Lawang Kidul

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Usai Pembukaan Perkemahan yang di buka Camat Lawang Kidul selaku Kamabiran Andrille Martin SE, malam hari sampai esok harinya dengan digelar beberapa lomba oleh Panitia Peserta Perkemahan Tingkat Penggalang SD/MI, Penggalang SMP/Mts dan Tingkat Penegak SMA/SMK Se – Kecamatan Lawang Kidul.

Saat dibincangi awak media Andrille Martin SE selaku Camat Lawang Kidul sekaligus Kamabiran Lawang Kidul menyampaikan, hal ini memberikan motivasi dan pembelajaran tentang perilaku dan disiplin serta kerjasama dalam setiap melakukan kegiatan yang diberikan dalam perkemahan ini. Sabtu (12/11).

Lebih lanjut Andrille Martin mengatakan, “Setelah usai Pembukaan Perata Tahun 2022 Jum’at 11 Nopember 2022, dilanjutkan dengan berbagai lomba yang dilaksanakan, seperti malam nanti akan digelar Pentas Seni Tingkat Penggalang SD/MI,” jelasnya.

Kemudian Andrille menambahkan, hari Sabtu dilaksanakan Rangking satu tingkat Penggalang SD/MI, SMP/Mts dan Penegak Tingkat SMA/SMK, kemudian dilanjutkan dengan Isoma.

Selanjutnya dikatakan Andrille Martin, “digelar Lomba Misi Sandi dan Pionering Tingkat Penggalang SD/MI, SMP/Mts dan SMA/SMK, dan nanti malam akan digelar Pentas Seni Tingkat SMP/Mts dan SMA/SMK serta Api Unggun,” tandasnya.

Sementara Ketua Ka Kwaran Ichsan Apredeni ST MSi, melalui Wakil Ketua Ka Kwarran Saprodin menuturkan “besok masih ada kegiatan yang akan dilakukan, sebelum penutupan secara resmi Perkemahan Akhir Tahun (Perata) Tahun 2022 oleh Kamabiran Lawang Kidul,” tutupnya. (Tnd)

 266 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!