Amanat Forkopimcam Kedungwaru Untuk Para Siswa SD Negeri 1 Bangoan Tulungagung

Amanat Forkopimcam Kedungwaru Untuk Para Siswa SD Negeri 1 Bangoan Tulungagung

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Upacara bendera yang dilaksanakan oleh para siswa SD Negeri 1 Bangoan kali ini terasa istimewa, hal ini disebabkan karena upacara dihadiri oleh Forkopimcam Kedungwaru melalui Sekcam Kedungwaru, Rakidi,S.Sos.M.Si.sekaligus sebagai pembina upacara.

Nampak hadir dalam kegiatan kali ini
Korwil UPASP Kecamatan Kedungwaru, Hariyanto,S.Pd.M.Pd yang diwakili oleh Pengawas SD, Drs.M.Muchtar.
Babinsa Desa Bangoan, Serda Purwanto serta Serma Yudi Sugus dan tidak ketinggalan BKTM Desa Bangoan, Bripka Fendy.N.

Kunci utama keberhasilan adalah kedisiplinan, kerja keras dan juga tidak kalah penting adalah selalu berdoa .Hal tersebut amanat yang disampaikan Sekcam Kedungwaru saat menjadi Pembina upacara di SD Negeri 1 Bangoan.

Perlu diketahui, upacara setiap Hari Senin yang dilaksanakan oleh para siswa-siswi tingkat SD (Sekolah Dasar) merupakan salah satu kegiatan untuk menanamkan rasa tanggung jawab serta kedisiplinan kepada para siswa sejak usia dini.
Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Sekolah SD Negeri 1 Bangoan, Murtianah,S.Pd dan juga seluruh guru SD Negeri 1Bangoan.

Murtianah,S.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan harapan dengan adanya arahan serta bimbingan ini, para siswa diharapkan bertambah wawasan dan semangat dalam belajar sehinggaf akan membawa sekolah lebih maju. Untuk kegiatan Ekstrakurikuler, ada Reog Kendang, Kepramukaan dan juga Drumband. Murtianah menambahkan, khusus untuk kegiatan Drumband kedepannya akan dioptimalkan.
(lgeng)

 150 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!