Pengurus Rayon 0604.05 FKPPI Lawang Kidul Periode 2022-2027 Resmi di Lantik

Pengurus Rayon 0604.05 FKPPI Lawang Kidul Periode 2022-2027 Resmi di Lantik

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Ketua Pimpinan Cabang 0604 FKPPI Kabupaten Muara Enim lantik secara resmi Pengurus Rayon 0604.05 FKPPI Lawang Kidul periode 2022-2027, bertempat di Aula Museum Batubara Bukit Asam Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim. Selasa (08/11)

Sebelum dilakukan pelantikan disampaikan induksi dari K3 PT. Bukit Asam, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta serta pembacaan teks Pembukaan Undang Undang Dasar 1945, tekad FKPPI dan lagu Hymne FKPPI.

Pelantikan tersebut dihadiri Sekjen PD 6 FKPPI Sumsel Cek Naya, Dewan Pembina PC 0604 FKPPI Muara Enim Musadeq, Ketua PC 0604 FKPPI Muara Enim Fajeri Erham, Kapolsek Lawang Kidul diwakili S. Tompul, Danramil 404-05 diwakili Babinsa Lekson, Lurah Pasar Tanjung Enim dan Ormas PP, Manajemen PT BA Pais Presiden S&P Ichsan A, Manager CSR Hendri Mulyono, Humas PT BA, Pepabri Tauhid, LVRI di Tanjung Enim.

Dalam sambutan Ketua Rayon 0604.05 FKPPI Lawang Kidul Suharyanto, SE menyampaikan untuk dapat bersinergi dengan pemerintah, institusi serta perusahaan dan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Suharyanto “untuk program 5 tahun ke depan secepatnya akan kita susun dan yang sudah berjalan tetap berlanjut, kita akan terus melakukan upaya pendekatan terhadap masyarakat, membantu kegiatan sosial,” ucapnya.

Harapan saya ke depan, agar pengurus dan anggota tetap jalin kebersamaan dan solid dan kompak untuk melaksanakan program yang sudah diamanahkan.

Sementara Ketua PC 0604 FKPPI Muara Enim juga menyampaikan, tugas FKPPI ke depannya sangatlah berat dan kompleks, untuk itu agar pengurus dan anggota tetap kompak serta penuh dengan semangat dalam mengemban tugas ini.

Dikatakan Fajeri “Berawal dari ulang tahun Pepabri ke 7, maka timbul gagasan untuk membuat suatu wadah bagi putra putri TNI dan Polri, sehingga dibentuklah FKPPI sebagai penampung dan penyalur aspirasi,” ujarnya.

FKPPI bukan saja mengakomodir aspirasi, tapi untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita bangsa terus pembenahan organisasi agar tetap solid dan tertib serta bersinergi dengan perusahaan dan instansi yang ada di Tanjung Enim.

Kemudian Pembina Rayon 0604-05 Lawang Kidul yang diwakili Kanit Binmas S. Tompul mengajak untuk menjauhi hal yang menyangkut hukum, agar tidak terjerat hukum terutama jauhi narkoba.

“Mari kita bergandeng tangan untuk melakukan kegiatan ditengah masyarakat baik di bidang sosial maupun kerjasama dalam kebersihan dan kegiatan lainnya, dan setiap Jum’at ada kegiatan bersih bersih serta Jum’at berbagi,” bebernya. (Tnd)

 270 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *