MUSYAWARAH DESA PEMERINTAHAN DESA TAMBAKMAS KEC. SUKOMORO KAB. MAGETAN TENTANG PENETAPAN PERUBAHAN ANGGARAN BELANJA TAHUN 2022.

MUSYAWARAH DESA PEMERINTAHAN DESA TAMBAKMAS KEC. SUKOMORO KAB. MAGETAN TENTANG PENETAPAN PERUBAHAN ANGGARAN BELANJA TAHUN 2022.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Pemerintahan desa tambakmas pada hari Kamis tanggal 03 November tahun 2022 pukul 09:00 wib atau jam sembilan pagi mengadakan kegiatan musyawarah desa tentang penetapan perubahan anggaran belanja desa tahun 2022.

Pada acara tersebut di hadiri oleh porkopinca,wilayah setempat,ketua BPD desa tambakmas sendiri juga ketua RT maupun RW dan juga tokoh masyarakat serta dari Polsek dan Koramil wilayah setempat.

Pada awal acara semua tamu undangan menyayikan lagu wajib Indonesia raya lalu di lanjutkan dengan sambutan bapak kepala desa tambakmas setyobudi yang menjelaskan program program pembangunan yang sudah di jalankan maupun yang belum di jalankan terutama kegiatan program p.a.k secara gamblang dan jelas serta laporan ke uangan tentang peralihan dan semua sudah jelaskan.acara di lanjutkan dengan pembacaan laporan tentang persetujuan peraturan desa tentang pendapatan belanja desa oleh BPD yang di sahkan menjadi penetapan tentang perubahan anggaran belanja desa menjadi peraturan desa tahun 2022 ketua BPD Drs Sutoyo.

Acara di lanjutkan lagi oleh bapak kepala desa mengesahkan perubahan anggaran perubahan belanja tersebut yang di saksikan oleh para tamu yang hadir.Selanjutnya sambutan oleh bapak camat wilayah setempat Drs.Kun Ihwan Hidayat MSI yang menjelaskan agar semua pekerjaan yang kurang dua bulan ini agar bisa segera di selesaikan dan di harapkan semua elemen juga ikut membantu dalam melaksanakan program desa tersebut.Kemudian acara di lanjutkan sambutan oleh bapak Kapolsek setempat juga Koramil setempat yang juga sama dalam memberikan sambutan agar sekiranya semua juga mendukung progr desa agar desa tersebut bisa berjalan lancar dan juga aman. (beni.brt
Mgt.)

 260 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!