Dinas PMD Kabupaten Muara Enim Berikan Apresiasi Kepada ASN yang Purna Bhakti

Dinas PMD Kabupaten Muara Enim Berikan Apresiasi Kepada ASN yang Purna Bhakti

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Pelepasan 2 Pegawai ASN Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Muara Enim Baharuddin dan Ruslan yang menjalani masa Purna Bhakti, bertempat di aula Bina Desa Dinas PMD Kabupaten Muara Enim sekaligus potong tumpeng ulang tahun Ketua Dharma Wanita.

Sebelum acara pelepasan kedua ASN, diisi dengan tausiah siraman rohani dari ustadz H. Syahri untuk memberikan penyegaran dan pencerahan bagi keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Muara Enim, dengan mengajak untuk meningkatkan iman dan taqwa agar menjadi lebih baik lagi menuju masyarakat Madani.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PMD H. Rusdi Hairullah melalui Sekdin Rahmad Noviar, tentu ada masa awal dan masa akhir, demikian juga pegawai ada masa pensiun.

Noviar mengatakan “saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas serta kerja keras yang telah memberikan kontribusi serta pikiran yang dicurahkan untuk membantu serta melaksanakan tugas di Dinas PMD Kabupaten Muara Enim,” urainya.

Terima kasih juga kepada isteri dari kedua pegawai tersebut yang sudah mendampingi dengan setia dan membantu jalannya roda organisasi kewanitaan Dharma Wanita Dinas PMD Kabupaten Muara Enim selama beliau masih aktif sehingga dapat berjalan sesuai harapan.

Disampaikan Noviar “selamat kepada kedua ASN untuk menikmati masa purna bakti, semoga tetap sehat dan komunikasi dan silaturahmi yang sudah kita jalin dengan baik tetap kita jaga, walaupun sudah Purna Bhakti,” tutupnya.

Sementara diungkapkan Baharuddin kepala bidang keuangan dan aset Dinas PMD Kabupaten Muara Enim ucapan terima kasih atas bimbingan selama ini.

“Selama saya menjadi ASN sejak tahun 1 Maret 1985 (37 tahun) dan bertugas di Dinas PMD saat pak Fajeri Erham menjadi Kepala Dinas PMD sampai dengan pak H. Rusdi Hairullah,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Baharuddin menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama kita bekerja di Dinas PMD Kabupaten Muara Enim.

Ruslan juga selaku kasi keuangan dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan yang sangat berharga bagi kami.

Ia mengatakan mohon atas segala kesalahan selama bertugas di Dinas PMD Kabupaten Muara Enim sejak tahun 2010.

Kemudian dikatakan Ketua Dharma Wanita di Dinas PMD Kabupaten Muara Enim, ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama mendampingi suami dalam membantu kegiatan Dharma Wanita Dinas PMD Kabupaten Muara Enim.

“Ucapan permohonan maaf dari seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita, semoga apa yang disumbangkan segala pikiran yang sangat berarti dan berharga bagi organisasi Dharma Wanita,” jelasnya.

Dari anggota Dharma Wanita sebagai tanda ucapan terima kasih cenderamata, janganlah dilihat dari nilainya, namun ini tanda kecintaan kami kepada isteri dari kanda Baharuddin dan kak Ruslan.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Muara Enim H. Rusdi Hairullah sempat juga mengatakan terima kasih atas kerjasama yang telah mendukung dan mensupport tugas kami, walaupun hanya beberapa tahun sempat bersama, dan seperti sudah seperti keluarga.

Berkesempatan dalam pelepasan kedua ASN Rusdi mengatakan “selama mereka berdua memegang jabatan tersebut, Dinas PMD sangat terbantu dengan kinerja mereka, saya mengapresiasi atas prestasi yang mereka laksanakan,” demikian pungkasnya.

Walaupun hanya sebentar Kepala Dinas PMD hadir di penghujung acara karena padatnya jadwal hari ini, tapi beliau menyempatkan hadir, apalagi hari adalah hari yang istimewa untuk isteri tercinta, karena hari ulang tahun isteri beliau (Iin Parlina)

Usai acara pelepasan Purna Bhakti kedua ASN, dilakukan pemotongan tumpeng hari ulang tahun isteri beliau “Iin Parlina” dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun serta memotong tumpeng, diucapkannya semoga isterinya tetap sehat, tetap setia dan saling menyayangi dilanjutkan seluruh ASN dan tenaga honor memberi ucapan selamat ulang tahun. (Tnd)

 622 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!