Gerak Cepat AP 90 SMP Negeri 1 Bandung Bersama Polsek Bandung Polres Tulungagung Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Banjir

Gerak Cepat AP 90 SMP Negeri 1 Bandung Bersama Polsek Bandung Polres Tulungagung Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Banjir

indopers.net, Tulungagung (Jatim)

Banjir bandang kiriman dari Trenggalek akibat meluapnya aliran sungai merendam rumah di sejumlah desa yang tersebar di Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, Rabu (19/10/2022).

Melihat kondisi demikian , Alumni 90 SMP Negeri1 Bandung terpanggil untuk peduli dan memberikan bantuan semampunya kepada warga yang terkena musibah.

Bakti Sosial AP 90 SMP Negeri 1 Bandung ini dilaksanakan bersama Polsek Bandung yang dipimpin langsung Waka Polsek Bandung IPDA Muhtar bersama personil, Aiptu Imam Bisri, Aiptu Siti Maesaroh, Aipda Farid Yudi serta Bripka Suliistyo Adi.
Sementara mewakili dari AP 90 SMP Negeri 1 Bandung diantaranya, Suyatno, Suwono, Freejun, Prawito, Suranto,Agus, Palil, Bero, April Umi, Dian serta Siti.
Untuk hari pertama ini, titik lokasi pembagian bansos dikhususkan untuk warga Desa Gandong.
Pembagian bansos ini langsung diserahkan ke rumah warga dengan mendatangi satu persatu.

Bansos yang dibagikan warga berupa makanan olahan nasi dengan lauk- pauk serta bahan pokok berupa beras dan juga uang tunai.

Untuk kegiatan bansos ini direncanakan selama dua hari. Untuk hari berikutnya dengan titik lokasi Desa Suruhan Lor serta Desa Mergayu. (lgeng)

 229 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!