Bupati Pamekasan Tutup Turnamen Bola Voly di Desa Dempoh Timur

Bupati Pamekasan Tutup Turnamen Bola Voly di Desa Dempoh Timur

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Gelaran turnamen bola voli Bupati Cup yang digelar di Desa Dempoh Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Senin malam (10-10-2022) secara resmi ditutup oleh Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam.

Bupati Cup Bola Voli yang dilaksanakan di Lapangan Desa Dempoh Timur disebut, menarik ratusan peserta untuk ikut andil menunjukkan kebolehannya dalam pertandingan voli.Masyarakat sangat mendukung. Masyarakat sangat terbuka dan saling mendukung terlaksananya kegiatan ini hingga selesai, katanya.

Mas Tamam, Bupati Pamekasan mengharap kepada desa-desa yang lain perlu mencontoh agar masyarakat dan generasi muda bisa berkembang dalam seni olahraga terutama bola volli ini. Apresiasi setingginya dihaturkan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini kepada masyarakat yang datang, dimana masyarakat dianggapnya sangat mendukung terlaksanannya turnamen voli Bupati Cup.

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, dirinya sangat menyambut baik segala kegiatan pemersatu masyarakat. Menurutnya, apapun kegiatan yang didasari dengan kekompakan, akan selalu berjalan dengan baik.

“Kalau kita tidak kompak, sebesar apapun kegiatan, tidak akan berjalan dengan baik. Tapi, akan menjadi ringan dengan adanya kekompakan, seperti terselenggaranya turnamen ini hingga selesai,” sebutnya.

Bupati mengajak semua Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Pamekasan berikan kegiatan generasi muda atau hiburan semacam ini, kemungkinan besar akan mengurang kehal-hal yang negatif seperti halnya mengurangi pergaulan bebas dan bisa mengorangi pengaruh Norkoba yang sangat membahakan terhadap generasi muda pada saat ini.

Maka Bupati Pamekasan berterimakasih kepada Camat Paseaan, Kepala Desa Dempoh Timur serta kepada seluruh kepala Desa yang hadir pada saat ini dan yang paling utama kami ucapkan terimakasih kepada Panitia, bisa memberikan hal positif bagi generasi Pamekasan agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas dan Narkoba dengan memberikan kegiatan bola volly ini bisa mengurangi kepada hal yang negatif. Semoga kedepannya Desa-desa yang lain juga bisa memberikan hal yang sama seperti apa yang telah dilaksanakan oleh Desa Drmpoh Timur, tutupnya.(Mukhlis).

 220 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!