DPD PDI PERJUANGAN KEPRI GELAR RAKERDA III DI HOTEL HARMONI ONE BATAM

DPD PDI PERJUANGAN KEPRI GELAR RAKERDA III DI HOTEL HARMONI ONE BATAM

indopers.net, Batam (KEPRI) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III tahun 2022, yang dilaksanakan di Hotel Harmoni One Batam, Sabtu (08/10/2022).

Rakerda tersebut dibuka secara resmi oleh Wasekjend DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arif Wibowo, yqng disaksikan oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya, Wasekjend DPP PDIP, Arif menyebutkan dengan dilaksanakannya Rakerda ini, ia berharap PDIP di daerah tetap solid dan menjaga nama baik partai dalam menjalankan kinerjanya.

Arif juga optimis, pada Pemilu 2024 mendatang, PDIP dapat mempertahankan kemenagan yang pernah diraih 2 priode berturut-turut.

“Pada Pemilu 2024 mendatang, saya juga optimis PDIP menang untuk yang ketiga kalinya. Merdeka,” katanya dengan tegas dan disambut sorak semangat kader PDIP yang hadir.

Ia juga berharap nantinya bagi pengurus sayap PDIP yang terpilih dapat ikut membantu dan bersinergi bersama PDIP untuk menang di Pemilu 2024 yang akan datang.

“Ayo kita wujudkan bersama-sama untuk PDIP menang di Pemilu 2024, 3 kali berturut-turut,” serunya.

Ratusan Kader PDIP dan sayap partai, “Siap. Merdeka!,” soraknya serempak.

Di lokasi yang sama, Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri Soerya Respationo siap menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP PDIP.

“Saya adalah petugas partai di Provinsi Kepri dan target saya menang di Pemilu 2024,” pungkasnya.

(MM)

 255 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!