Terobos Gerimis Bupati Pamekasan Beribantuan Langsung Korban Bencana Alam di 2 Kecamatan

Terobos Gerimis Bupati Pamekasan Beribantuan Langsung Korban Bencana Alam di 2 Kecamatan

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Sosok pemimpin yang pro rakyat berikan teladan yang baik kepada bawahannya dengan bermacam Inovasi, dengan kerja cepat, H. Baddrut Tamam Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, langsung memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Pegantenan dan Kecamatan Pakong.

Mas Tamam sapaan akrabnya Bupati Pamekasan yang di dampingi Kepala Dinas BPBD, Kadis Dinkes, Camat, Polsek setempat dan kepala desa setempak yang terdampak bencana alam, kunjungannya dimulai dari Desa Bulangan Haji sekaligus berdiskusi dengan pihak puskesmas tentang apa yang utama menjadi keluhan masyarakat misal dari segi pelayanan dan bagunan puskesmas. Bupati dengan tegas menyampaikan dalam diskusinya nanti gedungnya akan diperbaiki dengan APBD jika haltersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat, Ucap Mantan Anggota DPRD Provinsi tersebut.

Namun Mas Tamam setelah berdiskusi berlanjut memberikan bantuan berupa sembako, selimut dan sejumlah uang kepada korban di Desa Bicorong, Bandungan, dan korban di Desa Lebbek Kecamatan Pakong, serta langsung ke Kecamatan Kadur.

Bupati Pamekasan menunjukan jiwa kepemimpinannya yang pro rakyat walupun becek dirinya tetapbtegar dan sabar menghadapi cobaan sehingga ia meminta kepala desa dan camat saat hadir di lokasi untuk menghitung jumlah kerugian yang dialami korban agar bisa mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten. Uangkap Mas Tamam pengurus IKA PMII Jawa Timur.

Mas Tamam Dalam kunjungannya ke lokasi bencana angin puting beliung, menyampaikan kepada masyarakat agar tetap sabar ya, sabar, insyaallah akan ada jalan, ini ujian dari Allah,” kata Bupati Baddrut Tamam disela- sela kunjungannya kerumah korban bencana. Senin (3/10/2022). Tidak hanya itu, Bupati Pamekasan adalah sosok tokoh Visioner dan juga dikenal sosok pemimpin yang sangat peduli terhadap rakyat rela memberikan uang pribadinya, tutupnya. (Muhklis)

 237 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!