Mengasah Kemampuan Prajurit, Korem 061/Suryakancana Laksanakan Latihan Menembak.

Mengasah Kemampuan Prajurit, Korem 061/Suryakancana Laksanakan Latihan Menembak.

indopers.net, Bogor (Jabar) – Korem 061 Suryakancana gelar latihan menembak senjata laras panjang yang dilaksanakan di lapangan tembak Ciampea, dan diikuti oleh seluruh prajurit Makorem 061/SK, baik Perwira, Bintara dan Tamtama. Kamis (22/9).

Kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) TW. lll TA. 2022 ini dipimpin oleh Dandenma Korem 061/SK Mayor Chb Sukardi selaku Komandan Latihan.

Kegiatan latihan menembak ini dilaksanakan selama 2 hari dari tgl 21 s.d 22 September 2022 dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senjata ringan personel militer Makorem 061/Sk. Keterangan tersebut disampaikan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin, MA.

” Target dalam kegiatan ini adalah melaksanakan program kerja bidang latihan, khususnya latihan menembak senjata ringan pada triwulan lll Tahun anggaran 2022. Dan pada pelaksanaan latihan tembak ini diharapkan seluruh personil mengutamakan faktor keamanan dan terpimpin serta melaksanakannya dengan tertib mengikuti petunjuk-petunjuk pelatih sesuai dengan ketentuan dalam latihan standar menembak TNI AD.” Ujarnya.

Sumber : Penrem 061/Sk (Sopiyan A /Red)

 143 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *