Bagus, H: Korda Jabar Media Putra Bhayangkara Terima Penghargaan Dari Polres Subang Polda Jabar.

Bagus, H: Korda Jabar Media Putra Bhayangkara Terima Penghargaan Dari Polres Subang Polda Jabar.

indopers.net, Subang (Jabar) – Sebanyak 26 Anggota Reskrim Unit Tipidter, Unit Pidanan Umum (PIDUM), dan juga Masyarakat dari Media Putra Bhayangkara, Mendapatkan penghargaan pengungkapan kasus Tindak Pidana penyalahgunaan bahan bakar gas atau liquwfied petroleum gas bersubsidi Pemerintah, yang TKP di Dusun Ciawitali Desa Pusakaratu Kecamatan Pusakanagara Subang.

Sementara itu pengharaan tersebut di berikan kepada anggota yang berprestasi dalam pengungkapan kasus tersebut, yang berikan langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni saat pelaksanaan apel Pagi di halaman Mapolres Subang, Selasa, (20/9/2022).

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang terlibat dalam pngungkapan kasus tersebut tentunya ini kerja yang bagus, sehingga tindak pidana kejahatan seperti pengoplosan gas Subsidi tersebut dapat di ungkap.

“Terimaksih untuk semua anggota jajaran Sat Reskrim yang telah mengungkap kasus ini, tentunya mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar AKBP. Sumarni.

Selanjutnya Kapolres juga menambahkan bahwa, dalam pengungkapan kasus tersebut, tak hanya dari jajaran kepolisian saja, namun ada pula dari Media yang membantu pengungkapan kasus penyalahgunaan gas bersubsidi tersebut, salah satu nya dari Korda Jabar Media Putra Bhayangkara.

“Saya ucapkan Terimakasih untuk Bagus Haryanto, Korda Jabar media Putra Bhayangkara yang telah membantu pengungkapan kasus tersebut, mari kita bersama-sama menjaga sinergitas antara media dan polri, dan salah satunya berkoordinasi dengan baik,” jelas Kapolres Subang, AKBP. Sumarni. (Sopiyan A/Tim)

 218 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!