Kesatuan Pemangkuan Hutan RPH Pamekasan Madura Bergotong Royong Pungut Daun Kayu Putih

Kesatuan Pemangkuan Hutan RPH Pamekasan Madura Bergotong Royong Pungut Daun Kayu Putih

indopers.net, Pamekasan (MADURA) – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura menggelar aksi pungut Daun Kayu Putih (DKP) secara bergotong royong antara serikat karyawan dan manajemen yang berlangsung di petak 66i dan 66a, wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Pamekasan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH ) Madura Timur. Kamis, (01/09)

Hadir pada kegiatan aksi tersebut yaitu Administratur KPH Madura Kelik Djatmiko beserta manajemen dan karyawan karyawati kantor KPH Madura, Asisten Perhutani (Asper) BKPH Madura Timur dan segenap jajaran petugas lapangan KRPH, Kaur TK, Kaur TU beserta staf kantor dan Mandor di wilayah BKPH Madura Timur.

Administratur Perhutani KPH Madura Kelik Djatmiko dalam keterangannya mengatakan, bahwa pihaknya melakukan aksi Gotong royong dan berkolaborasi antar serikat karyawan bersatu dalam rangka mengawal kinerja produksi daun kayu putih di KPH Madura, personel yang tergabung pada kegiatan pungut daun ini sekitar 50 karyawan dan dibagi menjadi beberapa kelompok, sedangkan hal serupa juga akan ter agenda di beberapa hari ke depan ini,” paparnya.

Menurut Kelik hal ini sebagai bentuk komitmen kita untuk mengawal kinerja Perusahaan, dengan membangun sinergi antar serikat dan manajemen dan juga meningkatkan jiwa korsa serikat karyawan bersatu berusaha hadir untuk menjadi solusi tepat untuk kelancaran pekerjaan dan disaat sulit,” tambah Kelik.

Sementara itu Asisten Perhutani (Asper) BKPH Madura Timur Dasirin menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran manajemen dan karyawan karyawati atas kepedulian yang telah membentuk tim aksi gotong royong serikat bersatu antar petugas lapangan dan kantor dalam kegiatan ini guna mengejar target yang sudah ditentukan khususnya di lapangan yang mana hal ini merupakan bagian dari pengawalan pencapaian kinerja Perusahaan khususnya pada bidang produksi daun kayu putih,” katanya.

Kekompakan, dukungan dan kepedulian dari teman- teman serikat karyawan bersatu terhadap pekerjaan kami di lapangan, hal ini merupakan langkah yang sangat positif untuk membentuk tingkat kepedulian kita terhadap semua bidang pekerjaan, kita tunjukkan mental jiwa korsa sebagai Rimbawan sejati untuk tetap semangat bersatu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita kepada Perusahaan sesuai dengan yang kita harapkan bersama. “KPH Madura Wasiik,” tutupnya.

(Muhklis)

 170 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *