Resmikan Pos Babinsa Di Desa Gunung Makmur Kecamatan Antang Kalang

Resmikan Pos Babinsa Di Desa Gunung Makmur Kecamatan Antang Kalang

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tabdri Subrata, S.A.P, M.Han, meresmikan Pos Babinsa yang terletak di desa Gunung Makmur, Kec. Antang Kalang, Kab. Kotim, Kamis (31/08).

Kehadiran Dandim 1015/Sampit disambut baik oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Polsek Antang Kalang dan seluruh jajaran Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) setempat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P M.Han,”mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1015-08/Mentaya Hulu dan semua pihak yang membantu dalam pembagunan Pos Babinsa di Desa Gunung Makmur, Kec. Antabg Kalang, Kab. Kotim.

Peresmian Kantor Pos Babinsa Di Desa Gunung Makmur ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han, pemotongan tumpeng, pemotongan pita serta pembukaan kunci Pos Babinsa bertanda diresmikannya Pos Babinsa di desa Gunung Makmur yang baru itu.

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han, Berharap kedepanya Pos Babinsa ini dapat meningkatkan senergitas antara TNI dengan Instansi terkait, dan mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga tercipta kerjasama dalam menciptakan stabilitas dan keamanan lingkungan diwilayah teritorial,” Sebutnya.

(U42k)

 272 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *